Jumat, 18 November 2016

Cara Instal BBM di Laptop, Gak Ribet!


Cara Instal BBM di Laptop, Gak Ribet!

Cara Intal BBM Lewat Laptop - BBM atau blackberry mesengger banyak sekali digunakan orang apalagi setelah BBM bisa digunakan di smartphone dan android. Sekarang ini kalau tidak mempunyai BBM dianggap ketinggalan zaman (seperti saya heehee). Barang yang digunakan untuk ber-BBM minimal adalah mempunyai androis 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean) yang merupakan OS minimal untuk menggunkana BBM ini. namun jangan kawatir dengan masalah tersebut, kalau pun anda belum mempunyai smartphone seperti blackberry atau android anda masih tetap bisa ber-BBM, bahkan dengan alat yang lebih besar ukurannya yaitu dengan ber-BBM menggunakan Laptop, PC, Komputer atau Notebook. Sdah tahu kan? kalau anda masih belum tahu caranya mari kita bahas secara singkat disini. Caranya cukup mudah kok, lumayan anda bisa mencobanya tanpa perlu membeli HP android atau blackberry alias cara ini gratis tis tis tis hehe Saya sendiri juga sudah mencobanya. (Baca Juga : Jalan Pintas Rahasia Ngeblog, Dapat Dollar!)

Cara Instal BBM di Laptop


Pada kesempatan kali ini mari kita belajar bersama tentang cara menginstal black berry massanger dengan mudah dan gak ribet. Bagi anda yang saat ini ingin memasang apilkasi ini di laptop maupun komputer anda, silahkan baca beberapa petunjuk dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Cara Instal BBM di Laptop Praktis
Langsung saja menuju ke TKP, Cara BBM Lewat Laptop berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan download dahulu aplikasi BBM nya di sini Download (aplikasi yang akan digunakan ini bernama bluestack)
  2. Setelah selesai di download bluestacknya, maka tinggal instal seperti biasanya. Setelah itu anda boleh makan, minum, mandi dan lain-lain hehe karena proses instalnya agak lumayan lama.
  3. Setelah selesai proses instalnya. Setelah itu restart laptop anda.
  4. Setelah proses restart selesai. buka bluestacknya dan silahkan download BBM android nya. anda sebenarnya bisa langsung search di Bluestack sepeti di android biasa.
  5. Kalau sudah ketemu aplikasi BBM nya install dan tunggun prosesnya. buat akun BBM (bagi yang belum punya) atau anda menggunakan akun BBM anda yang di smartphone. SELESAI 
Mudah sekali bukan? anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis, tis tis, hehehe kalau menurut saya pribadi ada beberapa kelemahan yang saya alami (maklumlah namanya saja juga gratisan, hehe) proses membuka bluestack dan BBM ini lumayan agak lama bila dibandingkan dengan BBM lewat smartphone jadi mohon bersabar menunggu proses "loadingnya" oke :) tetapi meskipun demikian ada beberapa keunggulan dari BBM lewat Laptop ini salah satunya adalah gratis dan tidak di pungut biaya apapun, kita sudah bisa memiliki akun BBM yang sama kayak di smartphone normal lainnya. Dan perlu diketahui BBM lewat laptop ini juga bisa berbunyi loh, kayak di smartphone jadi keren kan? Silahkan dicoba dahulu dan buktikan sendiri seperti apa rasanya, tidak ada salhnya kan? semoga sukses dan berhasil. anda juga bisa membaca artikel menarik lainnya seperti 5 Langkah Cepat Download Film di Ganool Versi 2
Demikian tadi sedikit sharing ilmu tentang Cara BBM Lewat Laptop yang dapat saya lakukan pada kesempatan kali ini semoga dapat menjadi suatu hal ynag bermanfaat bagi anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya. Selamat datang kembali dan salam sukses :)

sumber:  https://tutorialsoftwaregratis.blogspot.com/2015/03/cara-bbm-lewat-laptop-cepat-dan-praktis.htmlhttps://tutorialsoftwaregratis.blogspot.com/2015/03/cara-bbm-lewat-laptop-cepat-dan-praktis.html
Similar Templates

0 komentar: